Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tegal

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Fine Bubble Diffuser 10 inch

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
126 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
#Fine Bubble Diffuser 10 Inch
#Fine Bubble Diffuser 8 inch
#Coarse Bubble Diffuser 6 Inch

Email : fikzanyuka@ gmail.com
Phone : (WA) 085200546631
 

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Fine Bubble Diffuser 10 Inch

" FIKZANYUKA Plastic & Rubber. Usaha kami bergerak di bidang Produksi barang-barang yang berbahan dasar PLASTIK dan KARET ".

Aerasi merupakan proses yang bertujuan untuk meningkatkan kontak antara udara dengan air. Pada prakteknya, proses aerasi terutama bertujuan untuk meningkatkan konsentrasi oksigen. Peningkatan konsentrasi oksigen di dalam air ini akan memberikan berbagai manfaat.

Proses aerasi sangat penting terutama pada pengolahan limbah yang proses pengolahan biologinya memanfaatkan bakteri aerob. Dengan tersedianya oksigen yang mencukupi selama proses biologi, maka bakteri-bakteri tersebut dapat bekerja dengan optimal. Hal ini akan bermanfaat dalam penurunan konsentrasi zat organik di dalam air. Selain diperlukan untuk proses metabolisme bakteri aerob, kehadiran oksigen juga bermanfaat untuk proses oksidasi senyawa-senyawa kimia di dalam air serta untuk menghilangkan bau.

Pada aerasi secara difusi, sejumlah udara dialirkan ke dalam air melalui diffuser. Diffuser Adalah Bentuk Aerasi Subsurface Di Mana Udara Dimasukkan Dalam Bentuk Gelembung. Udara yang masuk ke dalam air nantinya akan berbentuk gelembung-gelembung (BUBBLES). Gelembung yang terbentuk dapat berupa gelembung halus (FINE BUBBLES) atau kasar (COARSE BUBBLES). Hal ini tergantung dari jenis diffuser yang digunakan, diffuser Sebagai Sistem Yang Kompetitif Karena Nilai Efisiensi Transfer Oksigen.

Fine Bubble Diffuser (gelembung halus)
- Size: 10" (25cm)
  Effective : 9''
- Connection : NPT 3/4"
- Material: Epdm
- Membrane Colour : Black
- Disc Colour : White
- Air Flow Rate : 1 - 6 m³/hr

Aplikasi :
- Instalasi pengolahan air/air limbah (IPAL, STP, WTP, WWTP)
- Aerator untuk tambak udang/ikan
- perawatan air dan aquascape lainnya

Tersedia Ukuran 8 dan 12 Inch
Stok TERSEDIA ! Kemampuan Produksi Ribuan.
HARGA SANGAT KOMPETITIF
Pembelian Skala Besar Kami Berikan Harga Spesial
Silahkan hubungi kami
Phone/Wa : 085200546631
Email : fikzanyuka@gmail.com
Website : www.fikzanyuka.com

Tampilkan Lebih Banyak